Halaman

Sabtu, 25 Oktober 2014

10 tahun di desak Nurani Akhirnya Memuji ALLAH lewat lagu

Alexander Sitohang adalah seorang perantau antah berantah di pulau Indonesia asal Dari satu daerah di Sumut Medan akhirnya memutuskan untuk membuat lagu Rohani Kristen setelah 10 tahun di desak oleh Nuraninya sendiri. Awalnya di tahun #2004 lalu teman Band dan rekan2 yg sekedar penggemar band di Medan mengajaknya  rekaman lagu Rohani Kristen. Namun ketika itu Alex sendiri masih penasaran sekali akan karya lagu dunia yg bertemakan cinta buatannya tersebut. Singkat cerita sampai dgn akhir 2011 perjuangan untuk menembus Mayor Label Recording di Jakarta selalu kandas. Dengan banyak alasan dimana rata rata berhubungan dengan dana yang tidak mencukupi.

Namun kali ini Alexander Sitohang terbuka hatinya untuk Membuat Lagu Memuji NAMA TUHAN dan Mmuliakan - NYA.

Ada suatu keajaiban yang Dirasakan Alex ketika membuat lagu Untuk Memuliakan Nama Tuhan, ada perbedaan yang sangat nyata ketika membuat lagu duniawi dengan Rohani. Alex mengatakan dalam pembuatan lagu mulai dari memikirkan lirik dan aransemen musik lagu duniawi lebih lama prosesnya bisa sampai 1 hari baru bisa jadi lagu. Lalu hasil merekamnya bisa berbulan2 itupun hasilnya nggak enak meskipun easyhearing.
Sangat terasa mudah ketika membuat lagu Untuk MEMULIAKAN ALLAH, Karena DIA menuntun Hatiku untuk menyadur FirmaNYA untuk dituangkan lewat lagu dan musik yang begitu singkat, hanya 1 hari saja action langsung jadi lagu berikut hasil tracknya produksi studio sendiri. PUJI TUHAN begitu MAHA PEMURAH ALLAH.

Bagi saudara/i yang mau download lagu Rohani MULIALAH ALLAH Di dalam YESUS KRISTUS Song by Alex Sitohang,

Silahkan di :
http://www.ziddu.com/download/24143909/AlexSitohang_Mulialah_ALLAH.mp3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar