Pencarian

Kamis, 30 Oktober 2014

Lagu Rohani Kasih Kristus by AlexanderS

Kasih Kristus
By. AlexanderS
Genre: Motown Arabian

Lirik:

Ajari aku TUHAN, sopan dan Berbagi tulus
Sabar dan pemaaf, juga tak sombong.

Skalipun ku terima semua Karuni dari MU
Jika ku tak punya kasih, aku tak berguna.

Interlude: (1Kor 13:2)....

Reff.

TUHAN jangan biarkan aku Menyesatkan
TUHAN mampukan ku Kebijaksanaan
Hanya ALLAH Yg mampu pulihkan akalku
Dalam NAMA YESUS KRISTUS ku percaya
Kasih dan Pengharapan... Juruselamat ku..

Lingkupi aku TUHAN dalam Rohul kudus MU
Agar ku tak berdaya lakukan dosa
Naungi aku YESUS dengan Cahaya Kudus MU
Agar ku tak bersekutu dengan pencemooh dan pendusta dan pendosa lainnya.....

Kembali Reff (2x)


Download AlexanderS_KASIHKRISTUS.mp3

Silahkan berikan saran dan kritik.

God Bless...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar